Kroos Prediksi Bellingham Bersinar di Euro 2024 Usai Sukses di Madrid

Spread the love

Liputan Bola Terkini – Gelandang Tim Nasional Jerman, Toni Kroos, percaya bahwa Jude Bellingham akan mampu mengatasi tekanan dan tampil gemilang bersama Tim Nasional Inggris pada ajang Euro 2024.

Kroos sangat mengenal Bellingham karena mereka pernah bermain bersama selama satu musim di Real Madrid. Pengalaman bermain bersama di klub raksasa Spanyol tersebut memberikan Kroos pandangan mendalam mengenai kemampuannya.

<h2>Bellingham Bersinar di Real Madrid: 23 Gol dan Treble dalam Satu Musim

Sejak bergabung dengan Real Madrid, Bellingham langsung menunjukkan penampilan yang mengesankan. Dia menjadi pemain kunci di tim El Real dan berhasil mencetak 23 gol di berbagai kompetisi. Kontribusi signifikan Bellingham tidak hanya berhenti di situ; dia juga membantu Real Madrid meraih treble, yakni tiga gelar juara dalam satu musim. Prestasi tersebut mencakup kemenangan di Supercopa de España, La Liga, dan Liga Champions.

Penampilan luar biasa Bellingham di level klub menjadi indikator kuat bahwa dia siap bersinar di panggung internasional bersama Timnas Inggris di Euro 2024. Dengan segala pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, Bellingham diharapkan mampu memberikan kontribusi besar dan membawa timnya meraih prestasi gemilang.

Baca Juga : “Pertarungan Indonesia vs Filipina: Kejutan Haye, Debut Gemilang Verdonk, & Kondisi Lapangan yang Mengecewakan”

Toni Kroos Terkejut dengan Kedewasaan Jude Bellingham yang Baru Berusia 20 Tahun

Jude Be

llingham sudah dikenal luas sejak masih bermain untuk Borussia Dortmund. Namun, Toni Kroos tidak terlalu mengenalnya secara pribadi pada saat itu.

Kroos bahkan mengakui bahwa ia tidak tahu berapa usia Bellingham ketika pemain muda itu bergabung dengan Real Madrid. Saat akhirnya mengungkap usia sebenarnya dari Bellingham, sang gelandang yang berusia 34 tahun, kejutan begitu besar menghampiri.

Kroos merasa tidak menyangka bahwa Bellingham baru berusia 20 tahun. Menurutnya, sikap dan perilaku Bellingham menunjukkan kedewasaan yang jauh melampaui usianya.

“Saat saya bermain bersama Jude selama satu musim, saya penasaran dan akhirnya bertanya-tanya, sebenarnya berapa usianya?” Ternyata ia baru berusia 20 tahun, tetapi, khususnya di luar lapangan, ia tampak jauh lebih dewasa dari usianya,” ungkap Kroos seperti dikutip dari Metro.

Perkataan Kroos ini menunjukkan betapa besar rasa hormatnya terhadap Bellingham, yang selain memiliki bakat luar biasa di lapangan, juga menunjukkan kedewasaan yang mengesankan dalam kehidupannya sehari-hari.

Prediksi Toni Kroos: Jude Akan Jadi Tulang Punggung Timnas Inggris di Euro 2024

Jude Be

llingham diproyeksikan sebagai pilar utama Timnas Inggris pada Euro 2024, diharapkan mampu membawa tim meraih gelar juara dalam kompetisi tersebut.

Toni Kroos sangat yakin bahwa ia akan mampu mengatasi tekanan besar ini. Keyakinan Kroos didasarkan pada pengalamannya sebelumnya yang sukses menghadapi tekanan di klub sebesar Real Madrid.

“Ini menunjukkan bahwa ada ekspektasi besar yang diletakkan padanya di Inggris. Saat baru bergabung dengan Real Madrid, dalam beberapa minggu pertama ia langsung menjadi pemain penentu bagi kami. Dan saya tidak merasa ia mengalami masalah apa pun seiring dengan semakin pentingnya peran dia dalam tim,” kata Kroos.

Toni Kroos Yakin Jude Bellingham Siap Menjadi Pemain Kunci bagi Inggris di Euro 2024

“Kemampuan ini menunjukkan bahwa dia bisa memenuhi harapan yang diberikan padanya. Saya pikir dia adalah pemain yang mampu mengatasi tekanan ini. Kepribadiannya yang matang di usia 20 tahun membuatnya mampu menahan tekanan dengan baik,” klaim Kroos.

Pernyataan Kroos ini mencerminkan betapa besarnya kepercayaan dirinya terhadap kemampuannya. Dengan bakat yang luar biasa dan sikap yang dewasa, Bellingham diharapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi Timnas Inggris di Euro 2024.

Toni Kroos: Harapan untuk Jude di Euro 2024 dan Momen Terakhir Bersama Timnas Jerman

Toni Kroos kemudian menyatakan harapannya agar Jude Bellingham bisa meraih sukses selama Euro 2024. Namun, Kroos memiliki pandangan yang berbeda tentang keberhasilan Timnas Inggris secara keseluruhan.

“Saya secara pribadi mendoakan agar ia mendapatkan turnamen yang bagus – tapi saya harap ini akan berakhir di Inggris pada satu titik,” canda Kroos.

Di sisi lain, Kroos juga berharap bisa meraih kesuksesan bersama Timnas Jerman di Euro 2024. Turnamen ini memiliki makna khusus bagi Kroos karena setelah ajang ini, ia berencana untuk resmi gantung sepatu.

Dengan demikian, Euro 2024 menjadi momen yang sangat penting bagi Kroos untuk mengakhiri kariernya di sepak bola internasional dengan pencapaian gemilang, sekaligus memberikan dukungan kepadanya untuk bersinar di panggung Eropa.

Sumber: Bola.net

Related Posts

Manchester United Mulai Serius! Dan Ashworth Menargetkan Tinggi

Spread the love

Spread the loveLiputan Bola Terkini – Dan Ashworth sebagai direktur olahraga baru. Kehadiran Ashworth di Old Trafford membawa harapan baru bagi para pendukung Setan Merah yang sudah lama menantikan kejayaan…

Gaji Kylian Mbappe Kalah dari Dua Pemain Barcelona, Ini Alasannya!

Spread the love

Spread the loveLiputan Bola Terkini – Mbappe resmi bergabung dengan Real Madrid dan langsung mencetak rekor baru. Penyerang asal Prancis berusia 25 tahun ini menandatangani kontrak yang membuat banyak pihak…

You Missed

Manchester United Mulai Serius! Dan Ashworth Menargetkan Tinggi

Manchester United Mulai Serius! Dan Ashworth Menargetkan Tinggi

Gaji Kylian Mbappe Kalah dari Dua Pemain Barcelona, Ini Alasannya!

Gaji Kylian Mbappe Kalah dari Dua Pemain Barcelona, Ini Alasannya!

Inter Miami Sukses Menang Melawan Chicago Fire Tanpa Lionel Messi

Inter Miami Sukses Menang Melawan Chicago Fire Tanpa Lionel Messi

Tantangan Seru: Real Madrid vs Atalanta di UEFA Super Cup!

Tantangan Seru: Real Madrid vs Atalanta di UEFA Super Cup!

Parma Rekrut Kiper yang Tolak MU, Como Siap Sambut Varane: Transfer Terbaru Tim Promosi Serie A

Parma Rekrut Kiper yang Tolak MU, Como Siap Sambut Varane: Transfer Terbaru Tim Promosi Serie A

10 Pemain dengan Trofi Juara Terbanyak: Lionel Messi The GOAT, Cristiano Ronaldo Nomor Berapa?

10 Pemain dengan Trofi Juara Terbanyak: Lionel Messi The GOAT, Cristiano Ronaldo Nomor Berapa?