dua pemain spanyol ini harus di kunci inggris kalau ingin menangdua pemain spanyol ini harus di kunci inggris kalau ingin menang
Spread the love

Liputan Bola Terkini – Inggris akan menghadapi lawan yang berat di final Euro 2024 yaitu Spanyol. Tim Matador ini akan memberikan performa jauh lebih baik daripada Inggris.

Perjalanan Inggris ke final Piala Eropa 2024 cukup terseok-seok. Dari awal performa mereka kurang baik. Pelatih Inggris, Gareth Southgate terima banyak kritik. Walau begitu, Inggris terus menunjukkan perkembangan dari pertandingan ke pertandingannya.

Di pertandingan final nanti, Inggris sudah ditunggu oleh Spanyol, tim favorit juara. Spanyol sungguh mempunyai permainan yang sangat bagus, konsisten dari awal pertandingan sampai semi-final. Bisa dibilang Performa mereka adalah performa calon-calon juara.

Oleh sebab itu, pertandingan nanti akan menjadi tantangan besar bagi Inggris. Spanyol unggul dalam banyak hal, terutama dalam strategi yang matang dan eksekusi yang presisi. Mereka mampu mengontrol tempo permainan dan memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol. Jadi, kira-kira, apa yang harus dilakukan Inggris untuk menang?

Baca juga : “Siap Hijrah ke Old Trafford: Bintang Everton Masuk Radar Manchester United”

Dua Gelandang Spanyol

Permainan Spanyol sejauh ini memang terbilang performa terbaik dibandingkan tim lainnya. Mereka mempunyai dua pemain sayap yang muda dan gesit, yaitu Lamine Yamal dan Nico Williams yang didukung dengan pemain garis tengah level tinggi, yaitu Rodri

Pemain dari Tim Matador itupun di perhatikan oleh mantan pemain Inggris, Gary Neville. Dia melihat bahwa permainan mereka itu sangat berbahaya, mereka mempunyai banyak pemain yang berkualitas, tetapi kuncinya tetap ada di dua gelandang tersebut.

“Percaya saya, jika kita hiraukan Rodri dan Fabrian Ruiz bermain bebas di garis tengah maka penjaga sayap harus lebih bekerja keras.”ujar Neville.

“Jadi mengunci mereka sangatlah penting, hal yang terpenting untuk pertandingan tersebut adalah mengirim pemain yang keras juga untuk menghalangi dua gelandang tersebut.”

Potong Umpanan dari Spanyol

Memang benar kalau Spanyol mempunyai dua sayap berbahaya, ada Lamine Yamal dan Nico Williams. Akan tetapi, jika bola tidak sampai ke mereka, maka seharusnya situasi menjadi bisa lebih aman. Karena itu, Inggris harus memutuskan umpanan bola Tim Matador.

“Jika mereka mengirim umpan-umpan mengarah ke pemain sayap itu, maka bek-bek sayap inggris akan begitu kesulitan”tutupnya.

Sumber: Bola.net

  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/ https://klinikkeluargaku.id/ https://activedigital.id/ https://delivoo.id/ https://semangatmediatama.com/ https://lancer.co.id/